Sabtu, 06 Desember 2014

Manfaat Tongkat Ali Tanpa tanding

Tanaman Tongkat Ali atau biasa disebut orang dengan Pasak Bumi sudah sangat terkenal sebagai penambah keperkasaan seorang pria dewasa. Dari dulu Tongkat Ali dikenal sangat ampuh dalam meningkatkan stamina dan memiliki banyak manfaat tambahan lainnya.

Tumbuhan ini banyak ditemui di negara Asia seperti Indonesia, Thailand dan Malaysia. Tongkat Ali atau Eurycoma longifolia adalah nama lokal untuk pohon yang berukuran menengah dengan batang ramping, yang dapat mencapai ketinggian maksimum sekitar sepuluh meter.

Yang dimanfaatkan dari pohon Tongkat Ali adalah akarnya yang memiliki sifat dapat meningkatkan testosteron. Dalam fungsinya Tongkat Ali memiliki daya 4 kali lebih kuat daripada ginseng dalam meningkatkan kadar testosteron. Akar Tongkat Ali adalah suatu perangsang seksual alami yang dirancang untuk meningkatkan stamina seksual, menstimulasi dan menyuburkan. Sehingga wajar di Malaysia, Thailand, dan Indonesia Tongkat Ali dikenal sebagai obat kuat atau obat perangsang seksual.

Tongkat Ali ini terutama digunakan untuk meningkatkan libido, stamina seksual, dan kesuburan. Di beberapa daerah, juga digunakan dalam pengobatan impotensi dan disfungsi ereksi. Selain itu, bahan-bahan yang terkandung didalamnya dapat menjadi suplemen untuk membangun otot, karena peningkatan kadar testosteron mengarah ke massa otot meningkat.

Sekarang, Tongkat Ali banyak digunakan sebagai obat herbal. Akar Tongkat Ali ini tersedia dalam bentuk kering, bubuk atau ekstrak. Akar ini telah digunakan dalam pengobatan tradisional di banyak negara Asia, sebagai aphrodisiac (zat perangsang) yang merangsang hasrat seksual.

Tongkat Ali bisa menaikan kadar testosteron pria. Testosteron sangat diperlukan dalam mempertahankan libido (hasrat seksual) dan perilaku pria. Testosteron merupakan salah satu hormon utama dari sejumlah hormon seks pria atau androgen yang dihasilkan oleh kelenjar-kelenjar gonad.

Testosteron juga memiliki fungsi lain untuk mempercepat pembentukan otot, meningkatkan pembentukan sel darah merah. Mempercepat masa regenerasi dan pemulihan setelah sakit atau setelah terluka. Penelitian membuktikan bahwa selama pubertas, kadar testosteron meningkat. Puncaknya adalah pada usia 25 tahun, dan mulai menurun secara bertahap seiring penambahan usia.

Tongkat Ali satu-satunya herbal pria paling lengkap di seluruh dunia sebagai afrodisiak yang ampuh. Tongkat Ali dapat membantu mengatasi berbagai disfungsi seksual sekaligus meningkatkan fungsi seksual pada pria, membantu membesarkan otot, dan meningkatkan stamina serta energi.

Untuk menjaga kadar hormon testosteren tetap stabil, Tongkat Ali bisa jadi salh satu alternatif terbaik. Tongkat Ali tidak memiliki efek samping sebagaimana obat kuat yang mengandung bahan kimia. Ini menjadikan Tongkat Ali sebagai obat herbal yang paling banyak dicari.

Dan ternyata manfaat atau khasiat dari Tongkat Ali ini sangatlah banyak. Berikut ini adalah beberapa saja dari manfaat Tongkat Ali yang SuperPower tersebut :

  1. Meningkatkan Kesuburan Pria
  2. Anti-Penuaan
  3. Memperlambat Menopause
  4. Meningkatkan kesuburan pria
  5. Memperbaiki kualitas sperma
  6. Meremajakan sel-sel tubuh
  7. Membuat tulang serta persendian menjadi kuat
  8. Meningkatkan produksi sel darah putih dan merah.
  9. Memperbaiki Sirkulasi Darah dan Merangsang Saraf Pusat
  10. Meningkatkan sirkulasi darah pada alat kelamin pria
  11. Mengatasi disfungsi ereksi (Impotensi).
  12. Memperbaiki Sistem Metabolisme Tubuh
  13. Membantu menghancurkan lemak
  14. Meningkatkan energi, daya tahan dan stamina
  15. Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Tertarik mau coba bagaimana dahsyatnya Tongkat Ali? Cukup seduh Kopi Radix

Tidak ada komentar:

Posting Komentar