Sabtu, 06 Desember 2014

Kopi Herbal Khusus Vitalitas Pria Dewasa

Ini bukan sembarang Kopi Herbal. Anda bisa garang dan perkasa, lebih kuat dan tahan keletihan secara natural. Aman di konsumsi dalam jangka panjang. Asli herbal pilihan dan tanpa efek samping.

Kopi ini langsung menjadi best seller pertama kali di luncurkan. Dengan nama besar RADIX yang disandang semakin memperkokoh dominasi atas penyebaran kopi herbal di tanah air.

Mengapa kopi ini begitu mempesona bukan hanya kaum adam tapi juga bagi kaum wanita? Boleh jadi salah satunya adalah karena soal rasa yang sangat mantap. Berbeda dengan kopi herbal lainnya,  Kopi Radix nyaris tidak memberiki kesan bahwa kopi ini adalah berasal dari herbal.

Kopi Radix boleh diminum siapa saja dari balita sampai lansia. Semua boleh merasakan nikmat dan khasiatnya yang luar biasa. Bahkan ibu yang sedang hamil dalam trisemester pertama dianjurkan minum kopi ini untuk memperkuat kanduangan dan menutrisi janin agar lebih sehat dan kuat.

Untuk pria dewasa kopi radix jelas sangat berpengaruh. Dengan kanduangan utama tongkat ali bisa mendongkrak energi lebih maksimal. Anti stress dan pas untuk atasi sakit pinggang yang bisa jadi penghambat keperkasaan pria.

Tongkat Ali memiliki khasiat yang sudah sangat terkenal. Tongkat Ali terbukti mampu memperkaya hormon testosterone. Testosterone memiliki fungsi meningkatkan libido sexual, mendatangkan rasa nyaman pada tubuh, mencegah stress, meningkatkan imunitas dan mencegah osteoporosis.

Sejak dahulu Tongkat Ali  diyakini mampu meningkatkan libido sexual dan mengatasi berbagai macam gangguan sexual. Para peneliti di Malaysia membuktikan bahwa Tongkat Ali  meningkatkan secara signifikan libido sexual pada binatang percobaan. Mencit yang diberi Tongkat Ali berjuang mengejar mencit betina melampaui rintangan-rintangan yang disediakan, sedangkan mencit yang tidak diberi Pasak Bumi tidak bergerak untuk mengejar mencit betina.

Pemberian Tongkat Ali juga dapat menekan pertumbuhan sel kanker payudara, dan membantu imunitas tubuh (lymphocytes) dalam melawan kanker paru-paru. Dalam beberapa penelitian Tongkat Ali berfungsi sebagai antimalarial, bersifat diuretik sehingga bisa berfungsi sebagai antipyretik (penurun demam) dan menurunkan darah tinggi, antiulcer (mengobati luka dan borok di lambung), dan aphrodisiac (libido seksual). Pasak Bumi atau Tongkat Ali juga mampu meningkatkan kekuatan dan massa otot.

Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane. Hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan.

Tertarik dengan "Kejantanan" Kopi Radix? silahkan beli melalui link berikut : Beli Kopi Jantan Tongkat Ali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar